Bekerjasama dengan Pemcam Batang Tuaka, DP2KBP3A Inhil Laksanakan Minilok

Tim DP2KBP3A Inhil saat melaksanakan Minilok, sumber foto; Safar.

SIBERONE.COM - Pemerintah kecamatan (Pemcam) Batang Tuaka melaksanakan Lokakarya mini (Lokmin) pendampingan dan pemantauan keluarga beresiko stunting di Kecamatan Batang Tuaka tahun 2023.

Kegiatan tersebut dipusatkan di kantor desa Sungai Dusun,selasa(18//2023).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas DP2KBP3A Inhil, Drs Sirajuddin yang diwakili oleh Kasi Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga, Erwin,SE, camat Batang Tuaka yang diwakili oleh Muhammad Yunus,Danramil Batang Tuaka,Kapolsek Batang Tuaka.

Selain itu hadir juga,Satgas stunting Inhil,Kepala Puskesmas Batang Tuaka,Kepala Puskesmas Sungai Raya, ketua TP-PKK Batang Tuaka,TPK Kecamatan Batang Tuaka,PKB,TPK, para bidan serta para ibu dan balita.

Sekcam Batang Tuaka pada sambutannya dan arahan nya saat membuka kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Lokmin tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini,ini merupakan kegiatan bersama untuk menciptakan gagasan yang nantinya dapat direalisasikan untuk mengatasi permasalahan stunting di kecamatan Batang Tuaka,"ujarnya.

Yunus berharap seluruh elemen nantinya dapat dilibatkan bersama sama untuk mencari solusi agar permasalahan yang ada bisa di atasi.

"Kepala Desa merupakan memiliki peran penting dalam mengatasi permasalahan yang ada,untuk itu mereka harus ikut dilibatkan,"kata Muhammad Yunus menyampaikan arahan Camat Batang Tuaka.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar