Kepala DP2KBP3A Inhil Imbau Forum Genre Jadi Promotor Remaja dalam Upaya Pencegahan Stunting

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hilir, Sirajuddin.

SIBERONE.COM - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Sirajuddin himbau Forum Generasi Berencana (Genre) Inhil menjadi promotor remaja dalam upaya pencegahan stunting dari hulu.

Sirajuddin berpesan kepada Forum Genre Inhil untuk terus membantu BKKBN memberikan edukasi kepada remaja terkait Triad Kesehatan Reproduksi Remaja (KRR) dan Pendewasaan Usia Perkawinan (PUP) maupun pencegahan stunting dari hulu dengan menghindari 4 Terlalu.

“Dalam salam Genre, setiap remaja diharapkan untuk mencegah nikah dini, seks bebas dan napza, dan substansi terbaru yaitu anti terorisme, harapannya agar remaja lebih produktif dan terarah dalam menyongsong Indonesia Emas 2045” ujar Sirajuddin.

Forum Genre merupakan wadah bagi remaja untuk mengaktualisasikan diri dengan berkreasi dan berinovasi serta menjadi perpanjangan tangan BKKBN dalam menebarkan semangat Generasi Berencana kepada seluruh remaja di Riau Khusunya di Kabupaten Indragiri Hilir.*


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar