Dihadiri Bupati Inhil, KPPBC Tembilahan Hibahkan 3 Unit Speedboat Kayu Sebagai Ambulance untuk Tiga Desa

Foto bersama setelah penyerahan speadboat ambulan air secara simbolis (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - KPPBC TMP C Tembilahan memberikan hibah Barang yang Menjadi Milik Negara (BMMN) berupa speedboat kayu dengan mesin 40 PK sebanyak tiga unit kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di Aula Sri Gemilang Kantor Bea Cukai Tembilahan Jl. Jendral Sudirman, Kamis (24/8/2023).

Kepala KPPBC TMP C Tembilahan, Eka Purnama Putra mengatakan Speedboat ini akan dihibahkan ke tiga desa yang ada di Inhil.

"Speedboat ini akan dihibahkan ke tiga desa, yaitu Desa Tanah Merah, Desa Sungai Buluh, dan Desa Concong Tengah. Speedboat yang dihibahkan nantinya akan digunakan sebagai Ambulans Air dan dilengkapi dengan standar kesehatan, " ucap Eka. 

Sementara itu Bupati Inhil diwakili oleh Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan mengucapkan terimakasih kepada Bea Cukai Tembilahan yang telah memberikan hibah 3 unit Sepeedboat sebagai Ambulans Air 

"Tentunya ini sangat membantu masyarakat khususnya di Desa dengan memberikan 3 unit speedboat sebagai Ambulans Air," ucap Hj. Nurlia.

"Ambulans Air ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna membantu masyarakat untuk merujuk ke fasilitas pelayanan kesehatan terdekat," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar