Tampilkan Stand Bazar Konsep Melayu, Festival Warisan Bunda Dabo Singkep Memukau

Malam Festival Warisan Bunda tahun 2023 Kelurahan Dabi, (sumber foto: Iswandi)

SIBERONE.COM - Kelurahan Dabo pada acara Festival Warisan Bunda tahun 2023 pada kali ini menampilkan Stand Bazar dengan  konsep bentuk rumah orang Melayu tempo dulu yang bahan rumahnya banyak berasal dari kayu, dan sejenisnya.

Tentunya hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk Stand Bazar tersebut.


Pada malam Acara Pembukaan festival Warisan Bunda tahun 2023, Stand Bazar dari kelurahan Dabo mendapat kunjungan dari Ketua Dekranasda Kabupaten Lingga, ketua LAM Lingga, pihak Bank Indonesia, Ketua DPRD Lingga, Sekda Kabupaten Lingga, Camat Singkep, dan beberapa Forkopimda, Kamis (17/08/2023).

Dari menu makanan khusus yang disajikan pada tamu di malam ini berupa Lempeng / Gubal sagu yang dibuat oleh anggota PKK Kelurahan Dabo yang kualitasnya sudah teruji dari rasanya. 

Lurah Dabo Mardi Sastra, saat di temui memaparkan harapannya kegiatan ini dapat menarik pengunjung untuk memperkenalkan Kelurahan Dabo serta dengan kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. 

"Kami berharap agar beberapa hari ke depan akan banyak pengunjung yang berbelanja di Stand Bazar Kelurahan Dabo. Saat ini kami bersyukur dan Alhamdulillah karena posisi Stand Bazar Kelurahan Dabo sangat strategis yang letaknya sangat dekat dengan panggung utama sehingga akan mempermudah bagi pengunjung untuk berbelanja," jelasnya. (Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar