Tidak Perlu Mahal Untuk Menikmati Masakan Lezat Rumah Makan Beringin Jaya Tembilahan

Menu masakan rumah makan beringin jaya Tembilahan (sumber foto: Indovizka)

SIBERONE.COM -Berbicara soal selera makanan, tentunya terkadang kita juga bisa merasakan kejenuhan masakan di rumah, kali ini anda bisa mecoba berkunjung bersama orang terdekat ke "Rumah Makan Beringin Jaya" yang terletak jalan Baharudin Yusuf, Tembilahan.

Banyak warga tembilahan tentunya sudah mengenal tempat makan yang cukup eksis ini.bagaimana tidak, disetiap jam istirahat bekerja  pada pukul 12 wib selalu ramai di buru, baik dari PNS, Pegawai Perbankan, Pedagang bahkan hingga ke siswa-siswi sekolah untuk makan-makan bersama.

Harganya pun terbilang cukup relatif lebih murah, dengan harga murah anda sudah bisa merasakan nikmatnya masakan dari RM Beringin jaya ini.

Tempat ini sangat cocok menjadi rekomendasi tempat makan enak yang ada ditembilahan. Suasana didalamnya yang berkonsep dari Sumatra Barat (Sumbar) berhasil menarik perhatian.

Di dalamnya memiliki beragam menu santapan yang menggugah selera, membuat kamu tidak perlu bingung lagi mau makan apa , karna semua ada disini.

Menu yang tersedia disini seperti Cabe Geprek (Ayam,Udang,Tahu,Ikan,Telur), Nasi dan Mie Goreng, Aneka Bistik dan Goreng Tepung.

Minuman yang disediakan juga bermacam macam, bisa kamu pesan yang tak kalah banyak dengan makanannya.

Untuk makan di RM Beringin Jaya cukup membawa uang Rp. 20 ribuan saja kamu sudah bisa menikmati makanan+minumannya.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar