Peringati HUT Proklamasi RI, Pemkab Inhil Gelar Upacara Pencanangan Olahraga

Pelaksanaan upacara pencanangan kegiatan olahraga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu (13/8/23). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP memimpin upacara pencanangan kegiatan olahraga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023. Bertempat di Lapangan Gajahmada Tembilahan, Minggu (13/08/2023).

Upacara pencanangan kegiatan olahraga ini turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Inhil, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, para Asisten dan Staf Ahli Bupati dan sejumlah Pejabat Eselon serta para peserta upacara.

Dalam sambutannya, Bupati H. Muhammad Wardan mengatakan, peringatan Hut kemerdekaan RI ke-78 yang kita laksanakan pada tahun 2023 ini mengangkat tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju". Tema ini menyiratkan ajakan kepada seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama melanjutkan pembangunan, dengan menggelorakan semangat berkolaborasi dan bersinergi, terangnya

Untuk itu, Bupati H. Muhammad Wardan mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana dan seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam rangka memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan.

"Saya mengharapkan untuk dapat kembali bersama-sama bersatu dalam perbedaan, berjuang membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik, serta menjadikan bangsa dan negara ini lebih maju dan berjaya," tambahnya

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pencanangan gerakan pembagian 10 Juta bendera merah putih tahun 2023, gerakan ini juga dilaksanakan di seluruh Indonesia.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar