Tingkatkan Kualitas Kesehatan, Dinkes Inhil Lakukan Pertemuan Evaluasi Kesga dan Gizi

Pelaksanaan Pertemuan Evaluasi Program Kesehatan Keluarga dan Pertemuan Evaluasi Program Gizi di Kabupaten Inhil Tahun 2023, Kamis (27/7/23). (sumber foto: Dok. Dinkes Inhil)

SIBERONE.COM - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Dinkes Inhil) melakukan Pertemuan Evaluasi Program Kesehatan Keluarga dan Pertemuan Evaluasi Program Gizi di Kabupaten Inhil Tahun 2023, Kamis (27/07/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kepala Dinkes Inhil yang diwakili Sub Koordinator Kesehatan Keluarga (Kesga) dan Gizi Dinkes Inhil, Rini Indriani, SST SKM, Kabid, Kasi, Kassubag di lingkungan Dinkes Inhil dan diikuti oleh Kepala Puskesmas se-Kabupaten Inhil.

Pertemuan Evaluasi Program Kesehatan Keluarga dan Program Gizi ini diselenggarakan di Hotel TOP 5 Tembilahan ini menghadirkan Narasumber dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

Dalam kesempatan itu, Rini Indriani menekankan betapa pentingnya peranan kesehatan keluarga dan gizi dalam menjalankan program kesehatan.

"Peningkatan peran serta masyarakat disektor kesehatan di upayakan melalui berbagai kegiatan yang bersumber daya pada masyarakat sesuai visi presiden mewujudkan masyarakat yang sehat, produktif, mandiri dan berkeadilan," kata Rini.

Rini juga mengajak kepada pihak Puskesmas untuk melakukan koreksi dan perbaikan dalam rangka meningkatkan pencapaian program kesehatan keluarga dan gizi, demi meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

"saya menegaskan kembali pesan penting bagi kita semua untuk meningkatkan capaian program kesehatan yang berkualitas dengan data yang sebenarnya," pungkasnya sekaligus membuka pertemuan tersebut.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar