Bupati Inhil Hadiri dan Saksikan Pengambilan Sumpah Jabatan Rektor Unisi

Foto bersama setelah pengambilan sumpah jabatan rektor Unisi (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Rektor Universitas Islam Indragiri (UNISI) Masa Jabatan 2023-2027 yang dilaksanakan di Aula Hotel Top 5 Tembilahan, Jumat (21/07/2023).

Turut hadir Unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, Ketua Yayasan serta keluarga besar Yayasan Tasik Gemilang, Beberapa Pimpinan OPD terkait dan Instansi Vertikal di lingkungan Kabupaten Inhil serta undangan lainnya.

Rektor Universitas Islam Indragiri masa jabatan 2023-2027 dijabat oleh Dr. H. Najamuddin, Lc, MA dilantik oleh Ketua Yayasan Tasik Gemilang H. Edy Syafwannur, SE, MP. Yang disaksikan oleh Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir H.M.Wardan mengatakan pelantikan rektor universitas islam indragiri masa jabatan 2023-2027 yang digelar pada hari ini, sejatinya merupakan momentum yang sangat penting dan berpengaruh, tidak hanya bagi unisi saja, tetapi juga bagi negeri seribu parit, hamparan kelapa dunia ini.

"Sebagai satu-satunya universitas yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, UNISI memiliki peran dan kontribusi bagi pembangunan daerah ini. hal tersebut karena unisi menjadi wadah mendidik, membina dan menempa karakter generasi penerus bangsa, serta mencetak kader-kader intelektual yang mampu memberikan sumbangsih, termasuk dalam bentuk pemikiran-pemikiran, untuk membangun dan memajukan daerah.

"Oleh sebab itu, melalui momen pelantikan ini saya atas nama pemerintah kabupaten indragiri hilir menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada UNISI, atas peran dan kontribusinya dalam pembangunan kabupaten indragiri hilir selama ini terutama dalam bidang pendidikan," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar