Pemkab Inhil Laksanakan Upacara Peringati Hari Bhayangkara ke-77

Foto Bupati, Wakil Bupati, unsur forkopimda pada upacara hari bhayangkara, Sabtu (1/7/23). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Bhayangkara Polri yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Jalan Akasia No.1 Tembilahan, Sabtu (1/6/2023) Pagi

Upacara yang dipimpin lansung Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK yang dihadiri lansung Bupati HM.Wardan bersama Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Ketua DPRD DR.H.Ferryandi, Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan, Organisasi serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Bupati dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ini.

Karena, atas kerjasama selama ini dukungan dan supportnya terhadap Kepolisian Negara Republik Indonesia kita bisa memasuki usia ke-77 tentunya banyak kalangan rintangan dan segala tantangan bisa dihadapi.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas seluruh dukungannya selama ini sehingga kami bisa melaksanakan tugas untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat mendekatkan hukum dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di kabupaten Indragiri Hilir tanpa dukungan dari semua pihak kami tidak bisa berbuat apa-apa," ucap Kapolres Inhil.

Sementara itu, Bupati HM. Wardan dalam kesempatan tersebut saat di wawancarai awak media mengatakan, selamat hari bhayangkara yang ke-77 khususnya Polres Inhil.

Bupati menambahkan, atas kegiatan dan kiprah Polri khususnya Personel Polres Inhil yang sudah dilaksanakan mendukung dan mensuport pembangunan di inhil dalam rangka menciptakan keadaan yang damai sehingga program berjalan lancar.

Senada dengan hal itu, Wabup H.Syamsuddin Uti dalam keterangannya yang turut mendampingi Bupati mengatakan, turut mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77 semoga Polri semoga makin sukses menjalankan tugas.

Diakhir acara dilanjutkan dengan penampilan anak-anak dan tarian khas melayu dan foto bersama.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar