Matangkan Peringatan HKG, TP PKK Inhil Gelar Rapat Persiapan

Foto bersama TP PKK Inhil usai Rapat Persiapan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tahun 2023 di Gedung Wanita, Selasa (27/6/23). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri dan memimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tahun 2023 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir, rapat berlangsung di gedung wanita, Tembilahan, Selasa, (27/06/23).

Rapat ini digelar guna mematangkan segala persiapan yang dilakukan sehingga event jambore kader PKK dan puncak HKG PKK ke-51 tahun 2023 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir dapat berjalan sukses dan lancar.

Rapat dipimpin langsung Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, diikuti para pengurus TP PKK Inhil Apa yang dibutuhkan guna mendukung suksesnya kegiatan yang akan digelar pada tanggal 13-14 July 2023 untuk jambore PKK yang akan di laksanakan di halaman kantor bupati Inhil, sedangkan untuk puncak peringatan hari Kesatuan Gerak PKK di laksanakan pada tanggal 15 July 2023 di gedung Engku Kelana di Tembilahan ini dibahas dalam rapat tersebut.

Termasuk, rundown acara tidak luput dari pembahasan yang tak kalah pentingnya. Sebab, Peringatan HKG PKK ke-51 yang akan dihadiri dan dibuka langsung bupati Indragiri Hilir H.M Wardan dan menghadirkan pengurus TP PKK Provinsi Riau harus berjalan sempurna. Oleh karenanya dalam rapat ini, Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir tampak serius berdiskusi dengan para pengurus TP PKK dan para panitia pelaksana jambore kader PKK dan puncak HKG PKK ke-51 tahun 2023 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir yang hadir.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut nantinya akan di gelar berbagai macam kegiatan, diantaranya: lomba devile, lomba yel-yel, lomba penyuluh dasawisma, lomba presentasi program prioritas unggulan Pokja I, lomba presentasi unggulan Pokja IV dan lomba bazar yang kesemua kegiatan tersebut akan di ikuti oleh seluruh TP PKK Kecamatan se- Kabupaten Indragiri Hilir.

"Oleh karenanya saya berharap semoga nanti seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar," harap Hj. Zulaikhah Wardan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar