Aisyah Fried Chicken Tembilahan, Sajikan Menu Olahan Ayam dengan Harga Bersahabat

Makan dan minuman dari Aisyah Fried Chicken (AFC) (sumner foto: Ig AFC)9

SIBERONE.COM - Hadir dengan nuansa yang berbeda dengan menyajikan salah satu makanan kuliner yang bahan bakunya adalah ayam dan selalu menjadi pilihan yang susuai bagi penggemar makan ayam.

Namun, kali ini, bagi penggemar hidangan ayam, wajib mencicipi ayam goreng dengan tepung krispy ala Aisyah Fried Chicken (AFC). Keunikan dari ayam goreng krispi ini adalah diolah menggunakan resep khas yang menggugah selera. Ada rasa original dan juga pedas yang bikin nagih.

Sesuai dengan namanya Fried chicken tentunya kuliner ini menyajikan menu makan yang terkait Fried chicken dengan beragam sambal diantaranya Sambal Bawang, Sambal Matah, Sambal Cabe Hijau, Sambal Keju, Sambal Hitam, Sambal Limau, Sambal Pedas Manis, Saos Mentai, Sambal Terasi dan Saos Keju.

Ayam krispy ini bisa didapatkan dengan harga mulai Rp10.000 saja, jika ingin komplit dengan nasi cukup menambahkan Rp3.000, untuk varian sambal dijual terpisah, harga mulai Rp1.000-4.000 saja.

Kuliner yang terletak di jalan Baharuddin Yusuf tepatnya di depan SDN 009 Simpang 4 Lampu Merah Batang Tuaka ini mulai buka pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. dan untuk pemesanan bisa langsung mendatangi outlet atau dengan menghubungi kontak person 082280855067.

Tidak hanya menyajikan citra rasa yang enak, Ayam dengan potongan jumbo, kriuk, tepung nya juga berbumbu banget,  Aisyah Fried Chicken juga menyediakan beberapa jenis minuman segar dengan tampilan yang menarik serta menghilangkan dahaga

Cocok banget pilihan bagi kamu untuk nongkrong dan makan disini karena minuman nya juga banyak varian. Serta di dukung dengan tempat yang berkonsep outdoor.
 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar