Ayam Geprek Bg Rayyan di Tembilahan dengan Lima Varian Sambal, Rasanya Mantul

Menu Ayam Geprek Bg Rayyan Tembilahan (sumber foto: Anita)

SIBERONE.COM - Ayam geprek menjadi salah satu makanan yang digemari oleh banyak masyarakat Indonesia. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak dan remaja juga gemar menyantap makanan siap saji ini.

Ayam geprek yang biasanya disajikan dengan sambal khas geprek (sambal geprek) kini berubah. Seiring berjalannya waktu sambal yang melengkapi nikmatnya menyantap ayam geprek kian bertambah variannya.

Di Indragiri Hilir sendiri, khususnya Kota tembilahan sudah banyak UMKM yang menjual ayam geprek dengan menyediakan berbagai varian sambal, salah satunya yaitu Ayam Geprek Bg Rayyan.

Ayam Geprek Bg Rayyan menyajikan ayam geprek dengan tekstur yang juicy di dalam dan crispy di luar dan tentunya krispi yang dihasilkan dari tepung berkualitas tanpa bahan pengawet.

"Kami  menjual ayam geprek dengan harga Rp10.000an perporsinya, diaman 1 porsi sudah lengkap dengan nasi, ayam, lalapan dan sambal yang bisa dipilih oleh pelanggan," ujar Anita pemilik Ayam Geprek Bg Rayyan.

Ada berbagai macam sambal yang disediakan Ayam Geprek Bg Rayyan diantaranya sambal petir, sambal penyet, sambal matah, saos blackpeper dan ayam sambal ijo yang dijamin rasanya mantul.

Untuk mendapatkan makanan nikmat ini, pelanggan bisa mendatangi langsung outlet Ayam Geprek Bg Rayyan yang terletak di Jalan Telaga Biru samping Rumah Makan Losari, Jalan Sederhana di  Rumah Makan Sambal Petir dan di Jalan Lingkar depan Rumah Sakit 3M


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar