Bupati Inhil Jadi Khatib Sholat Jum'at di Masjid Besar Darussalam

Suasana sholat jumat di Masjid Besar Darussalam Kecamatan Pulau Burung, Jum'at (02/06'2023). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Disela-sela kunjungan kerjanya di Kec. Pulau Burung, Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan juga menyempatkan diri memenuhi permintaan masyarakat setempat untuk menjadi Khatib Sholat Jum'at di Masjid Besar Darussalam Kecamatan Pulau Burung, Jum'at (02/06'2023).

Dikesempatan ini Bupati HM. Wardan juga berkesempatan memberikan bantuan/ infak sebesar Rp. 2.000.000,- yang diperuntukkan untuk pembangunan Masjid Besar Darussalam.

Sementara dalam Khutbah singkatnya, Bupati Indragiri Hilir mengajak para jama'ah untuk berhijrah dan memberikan contoh sekaligus bekal ilmu agama kepada keturunannya, dengan harapan agar keturunannya menjadi orang yang baik dan sholeh.

"Barangsiapa yang harinya sekarang lebih baik daripada kemarin maka dia termasuk orang yang beruntung, barangsiapa yang harinya sama dengan kemarin maka dia adalah orang yang merugi. Barangsiapa yang harinya sekarang lebih jelek daripada harinya kemarin maka dia terlaknat," ucap HM. Wardan.

Bupati juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk memberi contoh yang baik kepada keturunan-keturunannya.

"Mari kita jaga dan kita asuh serta menjadikan diri kita sebagai contoh untuk keturunan kita agar kedepannya menjadi manusia yang berguna dan memberikan manfaat," pungkas HM. Wardan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar