Dinkes Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personil Polres Inhil

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK bersama Kadinkes Inhil, Rahmi Indrasuri pada pelaksanaan pemeriksaan kesehatan Personil Polres Inhil, (sumber foto: Ade Prasetya)

SIBERONE.COM - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Dinkes Inhil) bekerjasama dengan Polres Inhil dalam program pemeriksaan kesehatan bagi Personil Polres Inhil.

Kegiatan pemeriksaan ini dilaksanakan di Aula Rekonfu Polres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan Kota pada Selasa,16 mei 2023.

Pada rangkaian acara tersebut Kapolres Inhil, AKBP Norhayat membuka secara langsung kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi Personil Polres Inhil dengan dihadiri Kepala Dinkes  Inhil, Kepala Bidang (Kabid), Sub Kordinator Dinkes Inhil serta staff Puskesmas Tembilahan Kota dan Tim Penyakit Todak Menular (PTM).

Seluruh Personil Polres yang hadir dilakukan pemeriksaan screening kesehatan seperti gula darah, kolesterol, asam urat dan uji laboratorium lainnya.

Menurut Kadiskes Inhil, Rahmi Indrasuri  pemeriksaan kesehatan ini akan dilakukan secara rutin setiap 1 bulan sekali sebagai bentuk program dari diskes inhil melalui Pos Pelayanan Terpadu Penyakit Tidak Menular (Posbindu PTM).

"Sebagai bentuk program Dinkes melalui Posbindu PTM kita akan melaksanakan pemeriksaan secara rutin setiap 1 bulan sekali," terangnya.

Pada kegiatan pemeriksaan kesehatan itu target 100 orang Anggota Personil Polres Inhil yang diperiksa oleh Tim Medis dari Dinas Kesehatan Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar