Masyarakat Lingga Antusias Sambut Kedatangan Ramadhan Sananta dan M. Septiadi Ardiansyah

Arak-arakan M. Ramadhan Sananta dan M. Septiadi Ardiansyah di Kabupaten Lingga, Senin (22/5/23). (sumber foto: Humas Pemkab Inhil)

SIBERONE.COM - M. Ramadhan Sananta dan M. Septiadi Ardiansyah disambut antusias oleh Pemkab Lingga dan seluruh masyarakat Kabupaten Lingga dalam kepulangannya ke kampung halaman, Senin (22/05/2023).

Rombongan Ramadhan Sananta dan Septiadi semulanya tiba di Pelabuhan Jagoh Singkep Barat. Sesampainya di sana mereka diarak konvoi ke Gedung Daerah Dabo Singkep dan dilanjutkan dengan tepuk tepung tawar di Gedung Daerah Dabo Singkep.

Tampak antusiasme masyarakat menyambut gembira kepulangan putra daerah yang mengharumkan nama Kabupaten Lingga dan negara Indonesia dalam ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Tanta sapaan akrabnya merupakan salah satu pahlawan Indonesia yang berjasa dengan mengakhiri 32 tahun puasa gelar juara sepak bola di ajang SEA Games untuk Indonesia.

Pemuda kelahiran 27 September 2002 ini menjadi andalan di Timnas Indonesia dengan menyumbangkan 2 Gol versus Thailand di laga Final SEA Games 2023 Kamboja.

Ditempat yang sama pula, M. Ramadhan Sananta mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga yang terus mendukung dan tidak henti-hentinya mengirimkan doa untuknya pada saat ia berlaga di setiap pertandingan yang ia mainkan. (Iswandai)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar