Tak Sia-siakan Waktu, Bupati Inhil Periksa Berkas Meskipun dalam Perjalanan

Bupati HM Wardan memeriksa berkas dan dokumen yang harus disetujui dan ditandatangani dalam perjalanan pulang dari kunjungan kerjanya di kecamatan Enok (sumber foto: Media Center Inhilkab)

SIBERONE.COM - Tanpa mensia-siakan waktu, dimana pun dalam kondisi apapun, Bupati Inhil HM Wardan terus berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Indragiri Hilir.

Hal tersebut terlihat saat Bupati HM Wardan memeriksa berkas dan dokumen yang harus disetujui dan ditandatangani dalam perjalanan pulang dari kunjungan kerjanya di kecamatan Enok menuju kota tembilahan dengan menggunakan Kapal Speed Boat Pemerintah Daerah, Rabu (01/02/2023).

Tidak hanya pada saat di speed boat saja, di kendaraan mode tranportasi darat pun waktu luang akan dipergunakannya untuk memeriksa berkas demi lancar dan majunya pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir .

"Alhamdulillah, saya masih diberi kesehatan sehingga  bisa memanfaatkan waktu untuk berbuat demi kemajuan kabupaten yang sama-sama kita cintai ini," ungkap Bupati HM Wardan

Selain memeriksa berkas dan dokumen, waktu luang didalam perjalanan juga sering dimanfaatkan Bupati Inhil HM Wardan yang dikenal sangat agamis ini untuk membaca dan melantunkan Ayat-ayat Suci Al-Qur'an.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar