Tak Hanya Segar, Asinan Buah Mak Yesha di Tembilahan Ini Bikin Nagih

Asinan Buah Cemal Cemil Home Made Mak Yesha (sumber foto: Nurul Indah)

SIBERONE.COM - Sajian asinan aneka buah memiliki rasa yang sangat manis, pedas, asin, asam dan gurih juga menyegarkan. Tak heran  banyak orang yang ingin mencobanya.

Memang asinan buah ini hampir bisa dijumpai di setiap sudut kota, tetapi bicara yang lezatnya menggoda asinan buah bikinan Mak Yesha dengan nama Cemal Cemil Home Made by Mak Yesha yang patut dicoba.

Asinan buah lebih enak jika buah-buahan yang digunakan masih segar. Mak Yesha pun telah mempertimbangkannya, sehingga para pelanggan yang menyantapnya dijamin ketagihan.

"Buah yang digunakan dijamin fresh karena kita membuat untuk 1 kali penjualan atau 1 hari habis, jadi setiap hari kita beli buah untuk menjaga cita rasa dan kesegarannya," ungkap Nurul Indah, Owner Cemal Cemil Home Made by Mak Yesha.

Apalagi buah yang digunakan juga bermacam-macam. Ada rasa manis dari jambu madu dan salak pondoh, rasa asam segar dari nanas dan pelam, dan buah kedondong dan jambu kristal sebagai pelengkap rasa. Semua macam buah tersebut sengaja dipilih, agar mampu menghasilkan cita rasa yang menggoda.

Setelah dipotong-potong, buah-buahan segar tersebut kemudian disiram dengan kuah asinan yang khas racikan dapur Mak Yesha. Mak Yesha meramunya dengan beragam rempah alami, macam cabai rawit, air asam jawa, gula pasir, garam, dan lainnya.

Untuk harga 1 pouch asinan buah Cemal Cemil Home Made by Mak Yesha dibandrol dengan harga Rp10.000 saja.

Selain menjual asinan buah dengan rasa asam, pedas, sedap sekaligus menyegarkan ini, Cemal Cemil Home Made by Mak Yesha juga menjual tahu walik dengan harga Rp1000 per butir.

Untuk pemesanan bisa melalui Facebook @Indahmama Ayesha atau melalui WhatsApp ke nomor 081367027904.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar