Ada Live Musik Akustik, Buruan Kunjungi Warung Kopi "Merindu" Populer di Tembilahan

Live musik akustik di Warung Kopi Merindu, (sumber foto: Warung Kopi Merindu)

SIBERONE.COM - Warung Kopi Merindu, sesuai dengan namanya, warung kopi yang terletak di Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau ini selalu dirindukan para penikmat kopi.

Pemilik Warung Kopi Merindu, Dany Firdaus atau yang akrab disapa Abah Otong ini mengungkapkan alasannya membuka usaha warung kopi tersebut selain sebagai peluang usaha, ia juga ingin menjadikan warung kopi sebagai wadah berkumpulnya pencinta musik akustik.

"Di Warung Kopi Merindu ini kita menyediakan Live Musik Akustik dan Karoke free bagi pengunjung. Tentunya ini akan menjadi wadah berkumpulnya pencinta musik akustik dan olah vokal," ucapnya.

Terdapat beberapa menu di kedai tersebut, salah satu menu andalan atau signature yaitu Kopi Hitam Lokal dan Teh Telur.

"Selain minuman yang beraneka ragam, kita juga menyediakan makanan, ada Ayam Geprek, Lele Goreng yang bisa didapatkan dengan harga 15 ribu lengkap dengan lalapan dan sambalnya," terang Abah Otong.

Abah Otong menyebut target pasar Warung yang berdiri di tahun 2022 ini kalangan anak remaja atau usia dewasa, dimana desain interior yang disuguhkan sangat cocok untuk semua kalangan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar