Meriahkan Pembukaan STQH ke- X 2023, Pemkab Lingga Gelar Pawai Ta'aruf

Pegelaran pawai taaruf STQH Kabupaten Lingga ke-X 2023, Minggu (5/3/23). (sumber foto: Humas Pemkab Lingga)

SIBERONE.COM - Dalam rangka memeriahkan penyelenggaraan kegiatan pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) tingkat Kabupaten Lingga ke-X Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Lingga melalui panitia pelaksana melaksanakan kegiatan Pawai Ta'aruf pada Sabtu pagi (05/03/2023).

Kegiatan pawai STQH ini, berlangsung meriah dimana peserta melakukan pawai keliling jalan Daik-Lingga yang diikuti oleh seluruh peserta kafilah dari masing-masing Kecamatan diwilayah se-Kabupaten Lingga.

Pawai ta'rup yang ikut serta dari pelajar, Santri-Santriwati, Ibu-Ibu PKK, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, Remaja Masjid dan masyarakat setempat dan kemudian finish di jalan Engku Aman Kelang Daik-Lingga.

Bupati Lingga melalu Asisten III bidang Administrasi Umum Siswandi sebelum melepaskan peserta pawai dalam kata sambutannya menyampaikan, “Alhamdulillah di pagi yang cukup sejuk ini kita masih diberi kesehatan dan kesempatan oleh Allah subhanahu wa ta’ala sehingga kita bisa hadir di lapangan ini untuk melaksanakan kegiatan pawai ta’aruf dalam rangka STQH ke-X tingkat Kabupaten Lingga tahun 2003 yang berjalan saat ini,”ujarnya.

Turut hadir dalam pawai Ta’aruf STQH ke-X tahun 2023 Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Lingga Drs. Djunaidi Adjam, Asisten III Administrasi Umum Setda Kab. Lingga H. Siswandi, Kemenag Kab. Lingga H. M. Nasir, S.Ag, MH, OPD se-Kabupaten Lingga, Camat se-Kabupaten Lingga
Lurah se-Kabupaten Lingga, Anggota PKK se-Kabupaten Lingga, Kepala KPPAD Kab. Lingga Encik Afrizal, Ketua LAM Kab. Lingga Drs. Azmi, Ketua MUI Kab. Lingga Ustadz Badi’ul Hasani, Tomas, Toga, Todat se-Kabupaten Lingga. (Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar