Tiga Kali Berturut-turut Raih Anugerah Sistem Meritokrasi, Pemkab Inhil Terima Apresiasi dari DPRD

Wakil Ketua DPRD Inhil, Dr. H Mariyanto. (sumber foto: H. Mariyanto)

SIBERONE.COM - Tiga kali berturut-turut meraih anugerah Sistem Meritokrasi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) mendapatkan apresiasi tinggi dari Wakil Ketua DPRD Inhil, Dr. H Mariyanto.

Dr. H Mariyanto menyebut penghargaan yang diraih Pemkab Inhil tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan berkualitas kepada masyarakat. Mengingat pembangunan SDM akan berdampak terhadap lebih baiknya pelayanan kepada masyarakat.

"Pencapaian ini bukti bahwa Bupati Inhil telah berhasil membangun sistem dan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas," tegas Politisi Partai PDI Perjuangan itu, Minggu (11/12/2022). 

Menurutnya dengan kondisi APBD yang minim pada saat ini maka akan mempengaruhi pelaksanaan pembangunan yang akan dieksekusi oleh Pemkab Inhil. Khusunya pada terhadap pembangunan infrastruktur.

H. Maryanto menegaskan bahwa pembangunan infrastruktur itu penting. Akan tetapi pembangunan SDM juga tidak kalah pentingnya. Dua hal itu meski berjalan beringan sebagai upaya memajukan Inhil.

"Ya, kalau SDM aparatur kita baik maka multi palayer efeknya terhadap pelayanan publik," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar