Wakil Bupati Inhil Tinjau Lokasi Pembanguan Tempat Majelis Taklim Raudhatuzzakirin

Wakip Bupati Inhil, H. Syamsuddin Uti saat meninjau lokasi pengajian Raudhatuzzakirin di Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling, Jum'at (9/12/2022) siang. (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Wakil Bupati Indragiri Hilir, H.Syamsuddin Uti, melakukan peninjauan di lokasi rencana pembangunan pengajian Raudhatuzzakirin yang terletak di RT 04 RW 07 Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling, Jum'at (9/12/2022) siang.

Peninjauan ini dilakukan Wabup H.Syamsuddin Uti sebagai bentuk perhatian terhadap perkembangan syiar Islam di Kabupaten Inhil.

Diketahui, lokasi ini rencananya akan dilakukan pembangunan tempat pengajian Majlis Ta'lim Raudhatuzzakirin.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti didampingi Ulama dan RT setempat mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga tempat ini sebagai sarana syiar islam.

"Lokasi ini yang rencananya akan dibangun sebuah tempat pengajian. Untuk itu, sangat perlu perhatian kita semua demi kemajuan syiar islam," ungkapnya yang akrab disapa Abah SU.

Terakhir, Wakil Bupati meminta doa dan dukungan agar rencana pembanguan tempat pengajian Majlis Ta'lim Raudhatuzzakirin berjalan lancar.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar