Pemkab Inhil Terima Anugrah Meritokrasi dari KASN dengan Penerapan Sistem Merit

Bupati Indragiri Hilir saat menerima Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negera, Kamis (8/12/22). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), menerima langsung Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negera (KASN), dengan penilaian penerapan Sistem Merit kategori 'Baik' dalam manajemen Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Indragiri Hilir.

Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negera yang berlangsung di ballroom Puri Agung Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Kamis, (08/12/22).

Penyerahan Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negera dengan penilaian penerapan Sistem Merit kategori 'Baik' dilakukan langsung oleh Ketua KASN RI Prof. Agus Pramusinto.

Bupati Inhil H.M Wardan dalam kesempatan ini mengungkapkan terimakasihnya atas kerjasama seluruh instansi terkait.

"Penghargaan Meritorasi tahun 2022 ini di terima Kabupaten Indragiri Hilir dari Komisi Aparatur Negara (KASN) untuk yang ketiga (3) kalinya dimana pada tahun 2020 Inhil menerima penghargaan atas penerapan sistem Merit dengan kategori 'BAIK' dengan nilai 262,5, kemudian pada tahun 2021 juga dengan kategori 'BAIK' dengan nilai 281,5, dann Alhamdulilah pada tahun 2022 ini memperoleh kenaikan nilai yang sangat signifikan yaitu dengan nilai 289," papar Bupati.

Lebih lanjut H.M Wardan menyampaikan kedepannya Ia berharap ASN di lingkungan Pemerintah Inhil dapat lebih profesional, berintegrasi dan sejahtera.

"Dengan diperolehannya penghargaan Meritorasi ini, harapan kita semua akan dapat mendorong terwujudnya ASN yang profesional, berintegrasi, sejahtera dan berperan sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan NKRI serta dapat mendukung penyelenggaraan pemerintahan negara yang efektif, efesien, terbuka dan mampu menyelenggarakan pelayan publik yang berkualitas bagi masyarakat," ungkap Bupati.

Sebagai informasi, ada 17 Pemprov, 69 Pemkab dan 36 Pemko yang menerima penghargaan Meritorasi pada tahun 2022.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar