Kabid PUG DP2KBP3A Inhil Hadiri Raker Pusdatin Puanri

Ketua GSH dan Kabid PUG DP2KBP3A Inhil foto bersama usai rapat, Sumber foto: Indragirione.com

SIBERONE.COM - Dalam Rangka mempersiapkan kegiatan Raker Pusdatin cabang Kab.Inhil tahun 2022 mendatang, ketua Pusdatin Kabupaten Inhil mengadakan pertemuan bersama dengan Pengurus Pusdatin lainnya, dan disamping itu juga rapat membahas program kerja Pusdatin untuk masa kepengurusan ke depan yg akan di bahas dalam Raker nantinya Rabu (9/11/2022)

Selanjutnya mengenai SK Kepengurusan yg terdahulu di keluarkan oleh ketua Pusdatin Provinsi Riau, maka hal itu perlu kita akan bahas dalam raker pusdatin nantinya " Ujar Ketua Pusdatin Kab.Inhil Hj.Zulaikhah Wardan " agar SK Kepengurusan di keluarkan oleh Bupati sehingga dukungan dalam penganggaran kegiatan melalui APBD kabupaten Indragiri Hilir akan lebih maksimal serta Pusdatin dapat melaksanakan peran nya dengan cepat.

Bunda Hj. Zulaikhah Wardan juga menerangkan , Pemerintah daerah memiliki tanggung jawab untuk memecahkan masalah masyarakat khususnya kaum perempuan, baik dari segi pendidikan, kesehatan, sosial dan ekonomi.Jadi, itu yang harus kita bahas didalam rapat kerja nantinya. "Ujar bunda.

Acara yang di laksanakan di ruang rapat Kediaman Bupati Inhil Jalan Kesehatan No. 1 Tembilahan tersebut di hadiri langsung oleh anggota Pusdatin Puanri Kabupaten Inhil.*


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar