Bupati Dampingi Langsung Tim Validasi Iga Award Kemendagri Tinjau Inovasi Inhil

Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan mendampingi langsung tim validasi IGA Award Kemendagri R. Kus Yoga Bimasakti, S. SSTP, melihat langsung inovasi-inovasi di Pulau Palas Tembilahan Hulu, Jumat (02/12/22). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan mendampingi langsung tim validasi IGA Award Kemendagri R. Kus Yoga Bimasakti, S. SSTP, melihat langsung inovasi-inovasi yang masuk nominasi, peninjauan diawali di Jalan Kapten Mukhtar Kecamatan Tembilahan, Kantor Satpol PP, Desa Pulau Panas Tembilahan Hulu serta desa Sungai Dusun Kecamatan Batang Tuaka.

Hal ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan tahapan penilaian Innovative Government Award (IGA) tahun 2022, Tim Validasi tiba di Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat, (02/12/22).

Diketahui, sebelumnya Bupati H.M Wardan memaparkan 6 Inovasi Pemkab Inhil pada November lalu secara virtual.

Ada dua inovasi yang dinilai oleh tim validasi diantaranya, SI PENTOL KUAH (Sistem Informasi Pengaduan Terkini, Online, Akurat Dan Terarah) Satpol PP Inhil, serta Inovasi SITANGKAS (Sistem Tanggul Mekanik Swakelola ) Dinas Perkebunan Inhil.

Bupati H.M Wardan menyampaikan bahwa kedatangan Tim validasi lapangan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) Innovative Government Award (IGA) Tahun 2022 berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hilir, untuk melihat langsung dan membuktikan inovasi yang sudah paparkan Bupati secara virtual.

"Berbagai inovasi yang akan dinilai pada hari ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam membangun daerah. Ia pun berharap kedua inovasi itu dapat apresiasi baik dari tim validasi," ucapnya.

Bupati berharap kegiatan ini dapat memberikan bukti keseriusan pemerintah Inhil dalam upaya membangun daerah.

"Mudah-mudahan dengan kunjungan tim validasi ini dapat memberikan pembuktian yang kuat sehingga harapan kita Kabupaten Indragiri Hilir pada tahun 2022 ini masuk nominasi minimal 10 besar," harap Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar