Sempena HUT ke-15, Pengurus IKTS Pekanbaru Dikukuhkan

Perayaan HUT IKTS ke-15 sekaligus pelantikan pengurus IKTS Pekanbaru (sumber foto: Siberone.com/Azril)

 


SIBERONE.COM - Bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) ke-15, Pengurus IKTS periode 2022 - 2025 resmi dilantik dan dikukuhkan pada Sabtu malam (19/11/2022).

Kegiatan diawali dengan hiburan yang dibawakan oleh muda- mudi dan ibu-ibu IKTS  dilanjutkan dengan parade Bendera diiringi jajaran pengurus IKTS memasuki Ballroom tempat acara pelantikan.

Adapun susunan jajaran Pengurus Dewan IKTS Periode 2022 - 2025 Diketuai oleh Sutanto dengan enam anggota Dewan diantaranya, Armanto, Supendi, Sunarta, Erwin Sho, Sarkawi dan Maslan.

Untuk susunan pengurus IKTS Periode 2022 - 2025 Ketua Umum Tohan SE,MM , Ketua Harian Nata Hedy Nyo SE MH, Sekertaris Umum Hendry Tan, dan Bendahara Umum Bon Ho serta jajaran berbagai wakil ketua bidang lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum  IKTS terpilih, Tohan SE,MM mengajak semua pengurus dan anggota IKTS untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

"IKTS akan terus memperbaiki diri untuk memberikan pelayanan maksimal. Memberikan kontribusi kepada anggotanya maupun masyarakat luas. Kemudian bekerjasama dan menjalin komunikasi dengan organisasi dan ormas lainnya yang ada di Pekanbaru," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan IKTS Sutanto didampingi Ketua Panitia acara HUT IKTS ke 15 dan acara Pelantikan ini Nata Hedy Nyo SE MH menambahkan, acaranya ini juga sebagai ajang silaturahmi khususnya sesama warga Tionghoa asal Selatpanjang.

Acara Pelantikan dan Perayaan HUT IKTS ke-15 ini dihadiri ribuan warga Pekanbaru dari berbagai Ormas Tionghoa, Persatuan Marga Tionghoa, Ormas Keagamaan dan para pengusaha asal Selatpanjang dari berbagai kota di Indonesia.(Singapura, Jakarta, Batam dan Selatpanjang) (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar