Atlet Muda Pekanbaru Ifrasel Kemabli Sumbangkan Medali Perunggu di Porprov X Riau

Atlet Muda Pekanbaru Ifrasel Kemabli Sumbangkan Medali Perunggu di Porprov X Riau (sumber foto: Siberone.com/Azeil)

 


SIBERONE.COM - Atlet senam Gymnastic Artistic Dinomor Balok keseimbangan Ifrasel Cinta Maheswari menyumbangkan sebuah medali Perunggu untuk Kedua kalinya pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau yang dilaksanakan di Kabupaten Kuansing, Senin (14/11/2022).

Atlet Putri Ifrassel Cinta Maheswari yang masih berusia 7 Tahun dari Kota Pekanbaru ini terus berjuang menambah pundi-pundi medali.

Ifrassel bersaing bersama seniornya sesama atlet Kota Pekanbaru Ratisa Anggina putri peraih mendali emas dan Perak diraih pesenam dari Bengkalis Tiurma paschalia arciles dan pesenam dari Pelalawan Nadira Amelia Elbani.

Usai pertandingan ketua Persani kota Pekanbaru Syahrial SH langsung memberikan medali kepada Ifrasel di Hall senam sport center Rumbai, Sembari berpesan agar atlet dari kota Pekanbaru tetap semangat dan terus berlatih.

"Kita optimis dengan kekompakan dan kemampuan atlet-atlet Kota Pekanbaru dalam bertanding insyaallah bisa di pertahankan serta dapat meraih medali emas kedepannya," katanya.

Orang tua dari Ifrasel yaitu Brigadir Ijul S Menteng menyaksikan langsung pertandingan dan penyerahan medali kepada anaknya. Orang tua Ifrasel menyebut rasa bangga atas prestasi yang diraih serta mensupport setiap kegiatan anaknya yang mengharumkan nama Kota Pekanbaru di Cabor Senam Gymnastik Artistik pada Porprov X Riau kali ini.

Adapun Cabor senam yang dilaksanakan di stadion olahraga Rumbai Pekanbaru pada hari kedua, Berlangsung pertandingan senam Lantai Putra- Putri, Senam Artistik Gymnastik Gelang-gelang Putra, Palang sejajar Putri, Dan Senam Balok Keseimbangan Putri.

Dari beberapa cabang yang dipertandingkan tersebut Kota Pekanbaru mengikuti 3 cabang yakni Senam Lantai Putra, Palang Sejajar Putra dan Balok Keseimbangan Putri serta senam artistik Gymnastik Gelang-gelang dan Senam Lantai Putri.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar