Hadiri Peringatan HKN ke-58, Ketua TP PKK Kepri: Jadikan Evaluasi dan Perubahan Kualitas Kesehatan

Ketua TP-PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar menghadiri peringatan HKN ke 58, Kabupaten Bintan di halaman UPTD Puskesmas Sei Lekop, Sabtu (12/11). (sumber foto: Diskominfo Kepri)

 

 

SIBERONE.COM - Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Hj. Dewi Kumalasari Ansar menghadiri peringatan HKN ke 58, tingkat Kabupaten Bintan di halaman UPTD Puskesmas Sei Lekop, Sabtu (12/11).

Penyelenggaraan HKN ke-58 ini disejalankan dengan Senam Sehat Bersama, Pembagian Doorprize, dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis serta kegiatan ini juga dimeriahkan dengan beberapa hiburan serta perlombaan.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari perayaan HKN ini mampu meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat Provinsi Kepri khususnya masyarakat Kabupaten Bintan.

"Semoga dengan peringatan HKN ke 58 ini , mampu menjadi evaluasi dan membawa perubahan bagi kualitas kesehatan masyarakat Provinsi Kepri khususnya masyarakat Kabupaten Bintan," kata Dewi Ansar.

Dewi juga menyebut kualitas dan kuantitas kesehatan ini sangat penting sebagai investasi bangsa. Sehingga tercipta lingkungan masyarakat di Provinsi Kepri yang sehat dan terhindar dari berbagai penyakit baik yang menular maupun yang tidak.

“Pada momentum HKN ke 58 tahun 2022 ini, kita harus satukan tekad menuju Indonesia sehat. Dengan mengedepankan program hidup sehat melalui Gerakan Masyarakat (Germas) hidup sehat melalui 12 indikator kesehatan. Baik itu melakukan pola hidup sehat maupun makan makanan yang bergizi sehingga mampu terhindar dari berbagai penyakit," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar