Rp240 Juta Uang Saku Training untuk 357 Atlet Diserahkan Disparporabud Inhil

Penyerahan uang saku atlet Training Canter (TC) sejak tanggal 1 hingga 10 November 2022 di Tembilahan.(sumber foto: Indovizka)

 


SIBERONE.COM - Sebanyak Rp240 juta diserahkan Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Indragiri Hilir kepada 357 atlet dan pelatih Porprov Inhil selama menjalani Training Canter (TC) sejak tanggal 1 hingga 10 November 2022 di Tembilahan.

Penyerahan diberikan langsung pihak Disparporabud tanpa perantara kepada seluruh atlet dipemondokan masing-masing.

Ketua Sekretariat Panitia Pelaksana Disparporabud Inhil untuk Porprov X Riau di Kuansing Hariadi menjelaskan bahwa uang yang diterima ini belum termasuk uang saku pertandingan.

"Alhamdulillah uang saku sudah diserahkan langsung ke atlet dan pelatih Porprov Inhil. Uang ini baru untuk saku selama TC, untuk uang saku pertandingan juga kita usahakan akan diserahkan sebelum keberangkatan kontingen ke Kuansing," katanya.

Adapun besaran yang diterima atlet sebesar Rp.750 ribu peratlit dan pelatih. Angka ini belum termasuk uang saku pertandingan atlet di Kuansing selaku tuan rumah Porprov X Riau 2022.

Uang saku atlet yang diterima selama pertandingan di Kuansing nanti sebesar Rp 1.750.000 per atlet. Jika ditotal uang saku yang diterima seluruh atlet dan pelatih sebesar Rp.2.500.000 tanpa potong pajak.*


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar