Kodim 0314/Inhil Gelar Korp Raport Pindah Satuan Peltu Tihto

Letkol Arh M. Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) dan Peltu Tihto saat penyerahan cindramata, Jumat (11/10/2022). (sumber foto: Pendim 0314/Inhil)

 


SIBERONE.COM - Kodim 0314/Inhil menggelar upacara Korp Raport pindah satuan salah satu Bintara Kodim yang akan pindah ke Korem 022/Pantai Timur, Jum'at  (11/11/2022)Pagi.

upacara Korp Raport pindah satuan yang berlangsung di Aula Graha Bhakti Makodim 0314/Inhil Jl. A. Yani parit 09,Kecamatan Tembilahan Hulu ini dipimpin langsung Komandan Kodim(Dandim) 0314/Inhil  Letkol Arh M. Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han).

Kegiatan ini digelar untuk melepas Peltu Tihto sebelumnya menjabat sebagai Babinsa Koramil 11/Pbr dan akan pindah tugas ke Korem 022/PT yang turut dihadiri Jajaran Danramil dan Perwira jajaran Kodim serta personil Bintara,Tamtama dan PNS kodim 0314/Inhil.

Dandim 0314/Inhil mengucapkan terima kasih atas pengabdian Peltu Tihto selama menjalankan tugasnya mengabdikan diri dalam membina masyarakat khususnya di wilayah Kodim 0314/Inhil.

"Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada satuan ini," ujar Letkol Arh M. Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han).

Ia berharap kepada Peltu Tihto untuk mendedikasikan diri dengan sungguh-sungguh dalam bertugas dan memberi warna baru di dalam pekerjaan.

"Saya mengharapkan agar selalu mempertahankan dan meningkatkan loyalitas serta dedikasi di manapun kita bertugas, sehingga kehadiran kita benar-benar dirasakan manfaatnya dan mampu memberi warna positif dalam kinerja satuan," harapnya.

Usai acara pelepasan Bintara Kodim 0314/Inhil acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar