Bupati Inhil Hadiri Rakor Camat dan Lurah se-Riau di Pekanbaru

Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan beserta Camat, Lurah Se- Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri rapat koordinasi (8/11/2022) di hotel Grand Central,  Pekanbaru. (sumber foto: IG Prokopim Setda inhil)

 


SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan beserta Camat, Lurah Se- Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri rapat koordinasi (Rakor) Camat dan Lurah se-Kabupaten/Kota se - Provinsi Riau yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Kehadiran Bupati Inhil juga didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Inhil dan beberapa Kepala OPD.

Rakor tersebut turut dihadiri Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang didampingi oleh Gubernur Riau Syamsuar sekaligus membuka Rakor Camat dan Lurah se-Kabupaten/Kota se - Provinsi Riau, Selasa (8/11/2022) di hotel Grand Central,  Pekanbaru.

Selain mendengarkan arahan dari  Gubernur Riau kepada camat terkait bantuan keuangan Pemprov Riau ke kecamatan, di rakor ini juga mendengarkan sambutan dan pengarahan langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI.

Di kesempatan ini Mendagri RI juga menyerahakan piagam penghargaan kepada Kecamatan dan Kelurahan yang berkinerja terbaik di Provinsi Riau tahun 2022, dan Untuk Kabupaten Indragiri Hilir Kelurahan Sungai Beringin berhasil meraih juara III lomba Kelurahan tingkat Provinsi Riau tahun 2022, Piagam Penghargaan tersebut di terima oleh Lurah Sungai Beringin Syahyar.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar