Kunjungi Polsek Reteh, Kapolres Inhil Pastikan Pelayanan Masyarakat Bejalan Baik

Foto bersama Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK beserta jajaran dan Kapolsek Reteh di Mapolsek Reteh, Senin (7/11/2022). (sumber foto: Humas Polres Inhil)

 


SIBERONE.COM - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Norhayat SIK melakukan kunjungan ke Polsek Reteh sekaligus melakukan pengecekan terhadap situasi Mapolsek Reteh, Senin (7/11/2022) pagi.

Kedatangan AKBP Norhayat SIK didampingi Ketua Bhayangkari Inhil, Ny. Ani Norhayat, Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat SE SIK MH, Plh. Kabag Ren Kompol Martius, Kasat Lantas AKP Eri Asman SH, Kasat Polairud AKP. Roni Sitinjak SE disambut Forkopincam Reteh, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda.

AKBP Norhayat mengatakan kedatangannya ke Mapolsek Reteh untuk melakukan pengecekan dan memastikan kualitas pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik.

Dalam pelaksanaan pengecekan kualitas pelayanan di Mapolsek Reteh, AKBP Norhayat turut didampingi langsung oleh Kapolsek Reteh.

"Perbaiki kinerja rekan-rekan, karena citra itu dibangun atas dasar kinerja rekan-rekan. Tugas pokok melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus benar-benar kita laksanakan. Layani dengan baik apabila ada masyarakat yang membuat laporan," pesan AKBP Norhayat.

Kapolres meminta jajaran Bhabinkamtibnas untuk tetap jalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan menjaga wilayah hukum aman dan kondusif.

"Dalam melaksanakan tugas, rekan-rekan harus bertanggung jawab serta bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan Kondusif," katanya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Indragiri Hilir memberikan bantuan sosial berupa sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Reteh.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar