Polisi dan Warga Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru

Proses evakuasi pohon tumbang di Jalan Arifin Ahmad tepatnya dekat SD Al Azhar Pekanbaru, Senin (7/11/2022). (sumber foto: Humas Polresta Pekanbaru)

 


SIBERONE.COM - Berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat melalui akun media sosial tentang adanya pohon tumbang yang mengganggu kelancaran arus lalu lintas, Polresta Pekanbaru gerak cepat langsung menindak lanjuti laporan tersebut.

Pembersihan pohon tumbang di Jalan Arifin Ahmad tepatnya dekat SD Al Azhar dilakukan oleh Polresta Pekanbaru bergotong royong dengan warga setempat, dan kepolisian dari Polsubsektor Marpoyan Damai, Senin (7/11/2022). 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu P, membenarkan hal tersebut dan menyampaikan bahwa saat ini arus lalu lintas sudah kembali normal dan lancar.

Kompol Angga Wahyu P menyebutkan kabar ini berdasarkan laporan masyarakat melalui media sosial Satlantas Polresta Pekanbaru dan pihak kepolisian bergerak cepat melakukan pembersihan.

"Berawal dari laporan masyarakat melalui akun media sosial milik Satlantas Polresta Pekanbaru, selanjutnya kita langsung turun ke lokasi bersama dengan Polsubsektor Marpoyan Damai dan Warga langsung membersihkan pohon tumbang untuk kelancaran arus lalu lintas, saat ini arus lalin sudah kembali normal dan lancar," ungkap Angga.

 

 

Wartawan: A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar