Samapta Polresta dan Kodim 0301 Pekanbaru Gelar Patroli Sosialisasi Hukum dan Waspada Bencana

Satuan Samapta Polresta Pekanbaru dan Kodim 0301 Pekanbaru melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI, Jumat (4/11/2022). (sumber foto: Humas Polresta Pekanbaru)

 


SIBERONE.COM - Satuan Samapta Polresta Pekanbaru dan Kodim 0301 Pekanbaru melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI sekaligus sosialisasi waspada bencana alam yang tergabung dalam Patroli quick wins presisi polri dalam program 6 di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

Hal itu dilakukan dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang mantap dan kondusif serta mewujudkan kehadiran TNI-Polri di tengah-tengah Masyarakat.

Pelaksanaan patroli tersebut dilakukan di 4 titik keramaian yang ada di wilayah kota Pekanbaru yakni Pasar Bawah di jalan Saleh Abbas, Pasar Sago jalan Juanda, Bawah Jembatan Siak 4 jalan Jenderal Sudirman dan Pasar Agus Salim jalan Agus Salim kota Pekanbaru, Jumat (4/11/2022).

Dalam kegiatan ini Polresta Pekanbaru menurunkan 6 personel gabungan.

Kasat Samapta juga menyebutkan personel gabungan juga melaksanakan kegiatan preventif berupa patroli dialogis sebagai upaya meminimalisir terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta untuk mewujudkan Kamtibmas yg Kondusif," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH melalui Kasat Samapta Kompol Maryanta.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar