Danramil 06/KTM Kapten Czi Asmara Hadi, Hadiri Kunker Kapolres Inhil AKBP Norhayat di Teluk Belengkong

Danramil 06/KTM dan Kapolres Inhil AKBP Norhayat, SIK di Polsek Teluk Belengkong, kecermatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (1/11/2022) pagi. (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - komandan Koramil (danramil) 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil Kapten Czi Asmara Hadi mengahadiri acara kunjungan kerja (kunker) Kapolres Inhil AKBP Norhayat, SIK di Polsek Teluk Belengkong, kecermatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (1/11/2022) pagi.

Tampak hadir, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, Kapolsek Teluk Belengkong IPDA Dedi., Danramil 06/Kateman Kapten Czi Asmara Hadi, Camat Teluk Belengkong BPK Sugianto s.sos, Kepala desa Seluruh kecamatan Teluk Belengkong, Tokoh adat,Tokoh Agama teluk Belengkong.

Di awal pengarahannya, AKBP Norhayat menginstruksikan kepada seluruh Polsek jajaran untuk kembali meraih kepercayaan publik terhadap institusi Polri yang belakangan ini tersorot.

"Terkait masalah kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri mari kita sikapi dengan serius dan sama-sama berusaha memperbaiki dengan cara melakukan tindakan yang positif," kata AKBP Norhayat.

Kapolres mengarahkan kepada Polsek jajaran mengoptimalkan pelaksanaan tugas Pokok Polri berdasarkan UU No. 02 Tahun 2002 diantaranya memelihara kamtibmas, menegakkan hukum dan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik.

"Jika kita sebagai penegak hukum dan  pengayom, saya minta agar para personel polsek jajaran tidak ada yang melakukan pelanggaran- pelanggaran yang malah dapat membuat buruk citra Polri, seperti penyalahgunaan narkotika," jelasnya.

Sebagai kesatuan Pori, Ia juga berharap sesama anggota harus saling menguatkan dan saling mengingatkan antar sesama, jika perbuatan yang dilakukan rekan kerja tidak tepat.

"Terakhir semua anggota Polri di lingkungan Polres Inhil untuk lebih berhati - hati dalam penggunaan media sosial. Hindari memposting hal-hal yang kiranya berdampak negatif di mata masyarakat," imbuhnya 

Sementara itu Danramil 06/Kateman kapten Czi Asmara Hadi mengatakan, selamat datang pak Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK di kecamatan Teluk Belengkong.

Dirinya mengatakan, sebagai komandan Koramil tentunya sangat apresiasi kehadiran orang nomor satu di polres Inhil yang sudah menginjakkan kakinya di wilayah Kecamatan Teluk Belengkong dalam rangka kunjungan kerjanya.

"Kami Koramil 06/KTM, siap selalu bersinergi dengan pihak kepolisian wilayah kecamatan teluk Belengkong dan Kateman," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar