Giat Komsos, Serma Boy R Sitompul Berbaur dengan Elemen Masyarakat Hadiri Undangan Kenduri Warga

Serma Boy R Sitompul menghadiri undangan salah satu warga binaan yang melaksanakan Kenduri di desa Simpang Tiga Daratan, Senin (31/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/KTM)

 

 

SIBERONE.COM - Serma Boy R Sitompul Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, menghadiri undangan salah satu warga binaan yang melaksanakan Kenduri di desa Simpang Tiga Daratan, Kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir.


"Hari ini saya, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) mengahdiri undangan acara Kenduri Salah Satu Warga di Simpang Tiga Daratan, dan juga bersilaturahim dengan seluruh elemen masyarakat yang hadir," kata Serma Boy R Sitompul kepada awak media, Senin (31/10/2022) pagi.


Menurut Serma Boy R Sitompul, mengahdiri undangan warga merupakan salah penghargaan dirinya bertugas di sana sehingga dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat.


"Kita di undang, dan dapat  berkumpul serta silaturahmi dengan elemen masyarakat, dan juga dapat makanan yang sudah di hidangkan tuan rumah, jadi sangat berkah dan sangat rugi kita tidak mau menghadiri undangan tersebut," jelasnya.


Disela-sela, mengahdiri acara Kenduri tersebut, Serma Boy R Sitompul juga memberikan himbauan kepada para masyarakat untuk menjaga keamanan dilingkungan masing-masing sehingga dapat menjadi Kamtibmas diri sendiri.

 

"Iya kalau bukan kita sendiri yang menjaga keamanan di kampung kita siapa lagi, tidak mungkin warga kampung sebelah, intinya kita mau bertanggung bersama-sama untuk keamanan di wilayah kita ini," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar