Kopda Ferry TM Sinaga Babinsa Koramil 06/KTM Hadiri Pengajian Akbar di Desa Sumber Sari Jaya

Kopda Ferry TM Sinaga Babinsa Koramil 06/KTM Hadiri Pengajian Akbar di Desa Sumber Sari Jaya, Minggu (30/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444/Hijiriah dan pengajian Akbar se GHS 2 di desa Sumber Sari Jaya, kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (30/10/2022) pagi.


Sebagai Babinsa kopda Ferry TM Sinaga mengahdiri acara tersebut, guna meningkatkan hubungan yang harmonis di wilayah binaan tersebut.


"Saya sebagai babinsa tentunya harus pro aktif dalam kegiatan di desa, salah satunya mengahdiri pengajian Akbar se Ghs 2 yang di laksanakan oleh desa Sumber Sari Jaya," kata Kopda Ferry TM Sinaga.


Masyarakat yang hadir juga sangat banyak kurang lebih 1500 jiwa tentunya kegiatan tersebut merupakan bentuk kebersamaan antara semua pihak dan terselenggara dengan baik.


Dia berharap kepada masyarakat yang mendengar kan Tausyiah dari 
KH.M. Habib Kafi dari kepulauan Kepri (Batam) mampu betul-betul mencerna makna Tausyiah dan di implemasikan dalam kehidupan sehari-hari.
 

Untuk kegiatan tersebut dikatakan kopda Ferry TM Sinaga dalam keadaan aman dan terkendali, masyarakat sangat tertib.


Turut hadir dalam acara tersebut, Koramil 06/KTM, Kopda Ferry T.M.Sinaga, Kapolsek  Teluk Belengkong, Camat Belengkong Bapak Sugianto, Kepala desa Sumber Sari Jaya Siswanto, Banser, Rt dan Rw.Toga, Tomas, Toda, Orang Tua Santri dan Santriwati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar