Jaga Hubungan yang Harmonis, Serda Edili Zalukhu Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan di Desa Simbar

Serda Edili Zalukhu melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan desa Simbar, Jum'at (28/10/2022) pagi. (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 

 

SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/KTM, jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Edili Zalukhu melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan desa Simbar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (28/10/2022) pagi.


Dalam kegiatan komunikasi sosial yang di lakukan tersebut di katakan Serda Edili Zalukhu untuk menjalin keakraban dengan warga dan yang ada di desa binaan guna mengetahui situasi dan kondisi wilayah.


Serda Edili Zalukhu mengatakan kegiatan komunikasi sosial mengajak warganya untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat yang ada di desa tersebut.

 

Dalam Komsosnya Serda Edili Zalukhu mengatakan, kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta memberi informasi maupun untuk menjaga hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat binaan.

 

"Sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sejuk dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa dalam membina warga desa Simbar," ujarnya.

 

Terakhir dikatakannya, kegiatan komunikasi sosial mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya. "Yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan," tutup Serda Edili Zalukhu.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar