Bupati HM Wardan Lantik Sekaligus Kukuhkan Pengurus forum Silaturahmi dan Komunikasi Ulama Umara Inhil

Drs H Muhammad Wardan melantik sekaligus mengukuhkan pengurus Forum Silaturrahmi dan Komunikasi Ulama Umara Kabupaten Inhil, Rabu (26/10/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 

 


SIBERONE.COM – Bupati yang dikenal sosok agamis Drs H Muhammad Wardan melantik sekaligus mengukuhkan pengurus Forum Silaturrahmi dan Komunikasi Ulama Umara Kabupaten Indragiri Hilir periode 2022 - 2027, bertempat di salah satu hotel di kota Tembilahan, Rabu (26/10/2022) malam.

Pelantikan pengurus Forum Silaturrahmi dan Komunikasi Ulama Umara Kabupaten Indragiri Hilir periode 2022 - 2027, juga diwakili dengan makan malam bersama. Tampak hadir unsur Forkompimda, Sekda dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab. Inhil serta ulama yang berkesempatan hadir. 

Untuk diketahui Forum Silaturrahmi dan Komunikasi Ulama dan Umara mempunyai tugas untuk mewujudkan masyarakat yang ideal, mandiri dan berjalan di atas landasan dan prinsip yang benar, meneguhkan spirit islam dalam menjaga harmonisasi kehidupan berbangsa dan bernegara serta menyamakan persepsi dalam menentukan arah kebijakan pemerintah. 

Bupati Inhil H. M. Wardan dalam sambutannya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan rasa syukur dan tahniah kepada pengurus yang dilantik. 

"Forum ini merupakan forum yang eksklusif yang menyatukan ulama dan umara yang bertujuan memberikan masukan dan kritikan terhadap kebijakan - kebijakan pemerintah di dalam membangun daerah," ucap H. M. Wardan.

"Semoga forum ini dapat aktif dalam memajukan Kabupaten Inhil yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur," harap Bupati yang dikenal agamis mengakhiri sambutannya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar