HUT Pramuka ke-61, MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang Menangkan Berbagai Lomba dan Raih Juara 1 Umum

MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang berhasil meraih juara 1 umum pada peringatan HUT Pramuka ke-61, (sumber foto: MTs Riyadhatul Jannah)

 


SIBERONE.COM - Setelah sukses menjuarai 9 perlombaan dan meraih juara umum pada perkemahan dalam rangka Ulang Tahun Gudep MAN 1 Inhil beberapa hari lalu, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menorehkan prestasi luar biasa.

MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang berhasil meraih juara 1 umum di berbagai lomba kegiatan Pramuka pada peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Pramuka ke - 61 tahun.

Kegiatan Pramuka yang diselenggarakan Kwartir Cabang 04.02 Indragiri Hilir (Inhil) ini berlangsung pada tanggal 24 hingga 25 September 2022 dilingkungan kantor Bupati Inhil.

Pembina Putri MTs Riyadhatul Jannah Sialang Panjang, Irhamna S.Pd.I. perlombaan ini diikuti oleh tingkat siaga, tingkat penggalang, dan tingkat penegak se-kabupaten Inhil.

"Alhmdulillah Mts Riyadhatul Jannah tetap kembali mempertahan Juara umum 1 yang di ikuti oleh tingkat siaga, tingkat penggalang, dan tingkat penegak se-kabupaten Inhil,"

Ia menambahkan bahwa, Pengumuman pemenang lomba dan upacara HUT Pramuka ke-61 itu pada Senin 18 Oktober 2022 di lapangan Gajah Mada Tembilahan yang dipimpin langsung oleh pembina upacara Ka Kamabicab Inhil H. M. wardan).
Adapun hasil giat lomba Mts Riyadhatul Jannah keluar mempertahankan sebagai juara umum 1 kembali , seperti tahun 2021.


1 .Juara 1 lomba senam smapore putra.

2 Juara 1 lomba senam smahore Putri. 

3 Juara 1 pionering Putri.

4. Juara 2 lomba pionering putra. 

5. Juara 2 Lomba Kegiatan Baris Berbaris (LKBB) putra.

6. Juara 2 lomba Lomba Kegiatan Baris Berbaris (LKBB) putri.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar