Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Camat Batang Tuaka Sampaikan Program Bupati 1 Desa Satu Rumah Tahfiz

Camat Batang Tuaka menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Desa Kuala Sebatu, Minggu (23/10/2022). (sumber foto: Staf Kecamatan Batang Tuaka)

 

SIBERONE.COM - Masyarakat Desa Kuala Sebatu melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Mithahul Jannah Parit Minang, Dusun Panglima Hitam, Desa Kuala Sebatu, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (23/10/22).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Camat Batang Tuaka, Rahelmi dan Kepala Desa Kuala Sebatu Budi Wibowo, penceramah Ustadz Fahrudin Nur dari Kuala Tungkal, dan tokoh masyarakat serta tokoh Agama dilingkungan Dusun Panglima Hitam.

Dalam sambutannya, Rahelmi mengajak kepada seluruh masyarakat muslim untum senantiasa menjalankan sunnahnya.

"Jadikan peringatan maulid sebuah momentum untuk menjadi umat Rasulullah yang senantiasa menjalankan sunahnya dalam kehidupan di dunia dan berharap syafaatnya di yaumil masyhar kelak aamiin," kata Rahelmi.

Rahelmi menyampaikan program Bupati Inhil yaitu program mengaji dan 1 Desa/Kelurahan 1 rumah tahfiz.

Disisi lain, selain menghadiri peringatan Maulid Nabi, Rahelmi juga bersilaturahmi menyapa masyarakat yang berbatasan langsung dengan wilayah tetangga yakni Kecamatan Tempuling.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar