Pelaku Penusukan WNA Timor Leste Diamankan Polresta Yogyakarta

Tersangka penusukan berinisial OS alias VK (24) (sumber foto: Detiknews)

 


SIBERONE.COM - Polresta Yogyakarta menangkap pelaku utama penusukan yang menewaskan warga negara asing (WNA) Timor Leste yang juga mahasiswa UAD, EHL (25), di Tegalrejo, Yogyakarta. Tersangka penusukan berinisial OS alias VK (24).

Dilansir detikJateng, peristiwa penusukan itu terjadi pada Rabu (31/8) lalu. OS dihadirkan dalam jumpa pers yang digelar di Polresta Yogya, hari ini. Pelaku ditangkap saat berada di Riau.

Dalam jumpa pers ini, OS terlihat mengenakan baju tahanan berwarna jingga (oranye). Wajahnya menggunakan sebo atau penutup wajah berwarna hitam dan hanya terlihat kedua matanya.

Kedua tangan OS juga tampak diborgol dan ia terlihat santai ketika berjalan menuju tempat jumpa pers. OS juga tidak menyembunyikan wajahnya dan tatapannya mengarah ke depan.

Saat dibawa ke tempat jumpa pers, OS diapit oleh dua petugas. Dia tak berbicara sama sekali sepanjang jumpa pers, hanya sesekali menunduk ketika ada penjelasan kronologi penusukan tersebut.

"Peran dari tersangka adalah orang yang melakukan penusukan," terang KBO Satreskrim Polresta Jogja, Ipda Febrianta, saat jumpa pers, Jum'at (21/10/2022).

 

Sumber: Detiknews


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar