Emban Amanah jadi Pemerintah Kecamatan Kuindra, Hamsari Akan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Pisah sambut pemerintah Kecamatan Kuindra dari Rio Pratama kepada Hamsari Hasan, Kamis (20/10/2022). (sumber foto: Staff Kecamatan Kuindra)

 


SIBERONE.COM - Resmi dilantik menjadi Pemerintah Kecamatan Kuala Indragiri (Pemcam Kuindra), Hamsari Hasan, S.Sos akan meningkatkan kedisiplinan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Hamsari Hasan, S.Sos, ia menyebutkan rasa syukurnya yang telah dipercayai masyarakat Kecamatan Kuindra untuk menjadi jalan memajukan Kecamatan Kuindra.

"Alhamdulillah saya diamanatkan oleh bapak Bupati Inhil HM Wardan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) saya dilantik pada Senin (10/10/22). Alhamdulillah hari ini saya sudah menjabat sebagai Camat di Kuindra. Berkenaan dengan pisah sambut kami juga merasakan bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Namun tentunya ini kami laksanakan dengan penuh kesadaran. Para unsur kepala desa, masyarakat Forkopimcam, kami mengantarkan bapak Rio Aditya Pratama yang saat ini mengemban tugas sebagai Inspektur Pembantu V pada Inspektorat Kabupaten Inhil," ungkapnya, Kamis (20/10/2022).

Disebutkan Hamsari, selama masa kepemimpinan Camat Rio Pratama banyak dampak positif yang diterima Kuindra.

"Alhamdulillah apa yang beliau perbuat untuk kecamatan ini tentunya sangat berdampak positif, kami tinggal melanjutkan pembangunan - pembangunan ini supaya lebih maju lagi," ungkap Mantan Camat Concong ini.

Terakhir Hamsari Hasan berpesan kepada seluruh staf kantornya untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada staf saya baik dari sekcam maupun kasih-kasih yang ada dan ada juga kasih-kasih yang masih kosong ini kita upayakan untuk terisi semua, dan tentu akan meningkatkan disiplin kualitas dan kuantitas untuk pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) ini bisa bekerja maksimal, semua itu tidak mudah. Namun ada pemikiran kami tidak melihat dari kesenjangan, tentu kami memikirkan kesejahteraan sehingga kawan-kawan staf dari kantor camat ini insyaallah dengan motivasinya untuk bekerja lebih semangat lagi tentu saya selaku Camat memikirkan akan prinsip kesejahteraan," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar