Wakili Ketua PA Tembilahan, Zulfikar Hadiri Acara Forum Konsultasi Publik penyelenggaran MPP

Zulfikar Hadiri Acara Forum Konsultasi Publik penyelenggaran MPP di Aula Bapedda Inhil, Selasa (18/10/2022). (sumber foto: Humas PA Tembilahan)

 


SIBERONE.COM - Bertempat diruang Aula Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir, Ketua Pengadilan Agama (PA) Tembilahan yang diwakili Zulfikar, S.HI menghadiri acara Forum Konsultasi Publik penyelenggaran Mal Pelayanan Publik (MPP), Selasa (18/10/2022).

Bupati Inhil HM. Wardan yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil Drs. H. Afrizal memimpin Forum Konsultasi Publik tersebut menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk meningkatkan transparansi kepemerintahan.

“Meningkatkan penyelenggaran pemerintah daerah yang bersih, transparan dan akuntabel,” ungkapnya.

“Tujuan dilakukannya forum konsultasi publik ini adalah untuk menjaring saran dan menghimpun aspirasi terhadap prioritas dan sasaran pembangun mal pelayanan publik di Kabupaten Indragiri Hilir,” tambahnya. 

Acara ini dihadiri oleh perwakilan unsur Forkopimda, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Kepala instansi Vertikal, Camat Tembilahan, Camat Tembilahan hulu, Pimpinan BUMN/BUMD di Inhil, pimpinan Perbankan, pengurus organisasi kemasyarakatan, dan organisasi pers.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar