Jalin Sinergiritas, Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Komsos dengan Apdes Hibrida Mulya Jaya

Babinsa Koptu Al Alim melaksanakan Komunikasi Sosial bertempat di Kantor desa Hibrida Mulya Jaya, Rabu (19/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 

 

SIBERONE.COM – Jalin Sinergitas kepada pihak Aparatur desa (Apdes), babinsa Koptu Al Alim melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bertempat di Kantor desa Hibrida Mulya Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pada Rabu (19/10/2022) pagi.


"Untuk menciptakan hubungan kedekatan dengan para staf kantor desa, tentunya saya harus berbaur dengan mereka, dan pada pagi ini melaksanakan Komsos dengan mereka sehingga tercipta hubungan baik," kata Koptu Al Alim kepada awak media.


Anjangsana berbaur dengan Staf Desa, merupakan penting dilakukan, karena itu sangat membantu tugas sebagai babinsa di desa, ya setidaknya kalau ada apa-apa mereka bisa melaporkan kondisi yang terjadi.


"Selain itu juga dapat menciptakan hubungan kekeluargaan ya sangat bagus silaturahmi sehingga hubungan emosional dapat terjalin," imbuhnya.


Babinsa menyampaikan, Disamping tugas yang lainnya Sebagai seorang Babinsa, dirinya harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan.


"Dan bukan hanya itu, tujuan Komsos ini juga untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, dan juga sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar