Bupati HM Wardan Inhil Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444H di Rumah Dinas

Bupati Inhil, HM Wardan saat menyampaikan sambutan pada acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Kediaman Bupati, Senin (17/10/2022). (sumber foto: Siberone.com/Abdullah)

 


SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs H. Muhammad Wardan, MP melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1444/Hijiriah, bertempat di halaman rumah dinas Bupati, jalan kesehatan,no 01 Tembilahan kota, Senin (17/10/2022).


Acara yang dilaksanakan dihadiri alim ulama, tokoh masyarakat, unsur Forkopimda, Sekda dan Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil juga undangan lainnya serta ratusan masyarakat yang berasal dari Tembilahan dan sekitarnya. 

Dalam sambutannya Bupati Inhil menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan rutin dilakukan pada hari ini adalah sebagai wujud kecintaan kepada beliau (Nabi Muhammad SAW) sekaligus upaya untuk mengenang kisah kehidupan dan perjuangan beliau di masa lalu, agar dapat diambil hikmah dan pelajaran darinya.

"Sebagai abdi masyarakat dan abdi negara, hendaknya kita menjalankan tugas dan fungsi sebaik - baiknya serta menteladani apa yang dilakukan Nabi Muhammad SAW," pesan Bupati H. M. Wardan dihadapan jama'ah yang memadati tempat acara. 

Mengangkat tema "Mari Kita Menteladani Akhlak dan meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah Dengan Mengamalkan Sunnahnya", peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H menghadirkan penceramah al-ustadz H. Yurnalis, S.Ag dari Pekanbaru yang dalam ceramah agamanya menyampaikan tentang sejarah Nabi Muhammad SAW dan menteladani akhlak beliau serta mengikuti segala ajarannya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar