Serda Marhalim Pasaribu Hadiri Undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pusaran

Serda Marhalim Pasaribu menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan warga kelurahan Pusaran, Senin (17/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Untuk menumbuhkan kedekatan antara TNI dan masyarakat, sebagai oknum babinsa yang bertugas di desa agar tercipta hubungan baik selalu menghadir undangan baik kegiaatan apapun.


Salah satu dikatakan Serda Marhalim Pasaribu menghadiri langsung acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan warga kelurahan Pusaran, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, pada Senin (17/10/2022) pagi.


"Alhamdulillah hari ini dapat langsung mengahdiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444/Hijiriah yang digelar oleh panitia pelaksana kelurahan Pusaran," kata Serda Marhalim Pasaribu.


Selain untuk mendapatkan ilmu pengetahuan tentang kelahiran nabi Muhammad SAW, yang disampaikan oleh ustadz dalam penyampaian Tausyiahnya juga dapat bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di kelurahan Pusaran.


"Itulah pentingnya komunikasi sosial (Komsos) dapat bersilaturahim dengan masyarakat desa binaan, dan juga mampu menciptakan kedekatan antara TNI dan masyarakat," imbuhnya.


Terkahir dikatakan Serda Marhalim Pasaribu, berharap kepada masyarakat yang sedang mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh ustadz untuk dapat didengar betul-betul dan bisa di ikuti tauladan Nabi Muhammad SAW.


"Ya jangan sampai keluar dari mesjid hanya masuk telinga kanan keluar telinga kiri, itu hanya sia-sia semata, jadi apa yang disampaikan oleh ustadz bisa kita terapkan di kehidupan kita dalam sehari-hari," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar