Dekat dengan Warga, H Ikbal Sayuti Sapa dan Borong Dagangan Pelaku UMKM di Lapangan Johari Pengalihan Keritang

Ikbal Sayuti menyapa dan membeli dagangan para penjual aneka macam kue-kue tradisional pedagang UMKM di Lapangan Johari Desa Pengalihan Keritang, Rabu (12/10/2022). (sumber foto: Siberone.com)

 


SIBERONE.COM - Disela-sela kegiatan menghadiri pertandingan final Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup 2022 di lapangan Johari desa Pengalihan kecamatan Keritang, Ikbal Sayuti menyapa dan membeli dagangan para penjual aneka macam kue-kue tradisional.


"Ya saya sangat apresiasi terhadap para pedagang yang berjualan di lokasi pertandingan sepakbola karena itu bisa meraup keuntungan dibandingkan di rumah lumayan ada momen seperti itu bisa menjadi pundi-pundi rupiah untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka," kata H Ikbal Sayuti kepada awak media, Rabu (12/10/2022) sore.


Dikesempatan tersebut CEO Nursa Group H Ikbal Sayuti juga berbincang dengan salah satu pedagang, untuk mendukung mereka saat mencari nafkah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.


Banyaknya masyarakat berkumpul di lapangan menyaksikan pertandingan sepakbola tentunya harapan besar bagi pedagang untuk dagangan mereka ludes.


"Mudah-mudahan hari ini habis dagangan ibu-ibu sehingga bisa membeli modal kembali dan di jual lagi pada esoknya," tandasnya.


Sebagai dukungan kepada pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang ada di lapangan Johari, dalam kesempatan tersebut H Ikbal juga memborong dagangan mereka, dan diberikan kepada para penonton disekitaran lokasi lapangan.


Dalam kesempatan tersebut ibu-ibu juga berbondong-bondong untuk sekedar berfoto dengan CEO Nursa Group Tours and travel Umroh H Ikbal Sayuti.


"Alhamdulillah masyarakat senang dengan kehadiran saya datang ke sini, mudah-mudahan di lain waktu bisa kembali ke desa Pengalihan," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar