Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Pulau Sengkilo Diisi Ustadzah Kondang Lulu Susanti

Ustadzah kondang, Lulu Susanti menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Desa Pulau Sengkilo, Kecamatan Kelayang, Selasa (11/10/2022) malam. (sumber foto: Siberone.com/A.Rustandi)

 


SIBERONE.COM - Ustadzah kondang, Lulu Susanti menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Desa Pulau Sengkilo, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (11/10/2022) malam.

Kata sambutan diawali oleh Kepala Desa Pulau Sengkilo, Jon Hepni Sip mengatakan malam maulid nabi ini yang dikemas penuh kesederhanaan namun penuh khidmat.

"Tahun Ini kita menghadirkan Ustadzah Lulu Susanti yang biasa tampil di layar kaca menyampaikan dakwah kepada anak anak ditemani Ina (sang boneka) pada malam ini beliau hadir di kampung kita dan insya allah Tahun yang akan datang kita undang UAS atau Ustadz Abdul Somat kata," Kepala Desa.

Masyarakat tampak antusias mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi Ustadzah kondang Lulu Susanti, hal itu senada dengan ungkapan Salah satu jamaah Rose (42).

"Saya sangat senang karena anak saya sangat mendambakan Ustadzah Lulu Susanti yang dikenal pandai pantun ini beliau sering bersama sang boneka uniknya yang membawanya menjadi daiyah kondang. Anak kami sangat senang melihat beliau memainkan bonekanya tepat dimata warga masyarakat Desa Sengkilo amin,"katanya.

Ustadzah Lulu Susanti menyampaikan akan pentingnya menjalin ukhuwah Islamiyah terhadap sesama agar mempererat persatuan dan kesatuan umat.

"Melalui peringatan Maulid Nabi ini agar dapat meningkatkan kecintaan terhadap Rosulullah dengan mengikuti sunnah Nabi SAW," paparnya.

Ustadzah Lulu berpesan kepada para jamaah agar selalu mengamalkan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari. 

"Selain membaca dan menghapal Al-Quran seyogyanya kita mengamalkan isi kandungan Al-Quran seperti yang telah diajarkan Rosulullah dan Sunnah-Nya dan diteruskan oleh para ulama ulama," ucapnya.

Pada peringatan Maulid Nabi itu diwarnai pembacaan Rawi Maulid Nabi diiringi tim Yasinan ibu-ibu Desa Pulau Sengkilo, tahlil serta doa bersama dan tausyiah agama hikmah peringatan Maulid Rosulullah SAW.(A.Rustandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar