Kopda Muhammad Adrian Babinsa Koramil 02/TM Ikut Serta Gotong-royong di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil 02/TM melakukan gotong royong bersama membersihkan semak belukar yang ada di wilayah binaan. Bertempat di desa Rantau Panjang, Rabu (12/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 

 

SIBERONE.COM  - Kopda Muhammad Adrian Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil, ikut berpartisipasi dalam gotong royong bersama membersihkan semak belukar yang ada di wilayah binaan. Bertempat di desa Rantau Panjang, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (12/10/2022) pagi.


"Hari saya ikut serta dalam gotong royong membersihkan akses jalan yang sudah tertutup semak belukar," ujar Kopda Muhammad Adrian.


Dia menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong patut digalakkan kembali, yang sudah turun menurun menjadi ciri khas bangsa Indonesia yang saat ini sudah memulai terkikis jaman.


"Gotong royong merupakan peninggalan nenek moyang kita dahulu, dengan Gotong royong persoalan-persoalan yang berlarut larut dapat dihadapi bersama-sama, karena Kekompakan sehingga terselesaikan permasalahan yang ada," kata kopda Muhammad Adrian.


"Hari ini kami bersama-sama membersihkan jalan yang sudah tertutup semak belukar, bersama berberapa masyarakat di desa Rantau Panjang, sehingga jalan yang ada bisa difungsikan sebagai mana mestinya," sambungnya.


Dia juga mengungkapkan terimakasih kepada pihak yang ikut serta dalam gotong royong, mudah-mudahan  apa yang dilakukan membuahkan hasil maksimal.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar