Sempat Hilang, Nelayan Asal Pulau Banyak Aceh Singkil Sudah di Temukan


SIBERONE.COM - sempat dinyatakan hilang oleh masyarakat setempat,  Abdul Jalil (52) nelayan asal Pulau Balai Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil sudah di temukan oleh nelayan asal Trumon Kabupaten Aceh Selatan.

Hilangnya nelayan asal Pulau Banyak itu Sebelumnya, ia pergi memancing di laut kawasan Pulau Banyak di daerah Ujung Batu.

Menurut Kades Pulau Balai, Sudirman,  korban pergi mancing daerah laut Ujung Batu, bahkan warga setempat juga ada yang melihatnya.

"Alhamdullillah korban sudah ditemukan nelayan Trumon, korban dalam keadaan selamat meski sempat terombang ambing di laut akibat cuaca buruk, ia ditemukan nelayan Trumon yang melakukan pertolongan" kata Sudirman, Selasa (2/2/2021) 

Sebelumnya, empat tim Search and Rescue Unit (SRU) dikerahkan mencari Abd Jalil.  Abd Jalil pergi seorang diri mancing ke laut di kawasan Ujung Batu, Pulau Banyak, sejak kemarin sore. 

Biasanya, nelayan pemancing sudah kembali dari laut jelang tengah malam atau paling lambat pagi hari. Pencarian dilakukan sebab korban belum kembali, sementara cuaca di laut tadi malam buruk.  

(Ris)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar